visi

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam Keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri Balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan (QS An Nahl [16]:97).



Friday, January 27, 2012

Ikhlaslah dalam Bergaul

(03/04)


Shahabatku ..

Seribu teman terasa sedikit ..

Satu musuh terasa sgt banyak ..

Itulah sesungguhnya fitrah manusia ..

Selalu ingin memiliki teman utk berbagi

Berbagi rasa baik suka maupun duka

Saling mengisi dan menguatkan

Oleh krn nya Allah mengingatkan kita agar jgn sampai salah memperlakukan teman2 kita ..

"Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka jadikanlah ia sbg musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala "(QS. Faathir 06)

Janganlah jadikan teman kita sbg musuh .. Krn itu berarti kita menambah musuh baru setelah kita memiliki satu musuh yg nyata (yaitu Syetan)

Dan pergaulilah mereka (teman2 kita itu) dgn penuh keikhlasan ..

Usahakanlah dgn segala daya dan upaya agar seluruh teman2 kita dpt menjadi teman. Ayo kita bergaul dgn penuh keikhlasan dgn teman yg kita cintai dan sayangi krn Allah.

Krn Rosulullah SAw juga mengingatkan

"Sesungguhnya diantara hamba2 Allah, ada diantara mereka yg orang2 bukan nabi dan bukan pula syuhada. Pada hari kiamat, para nabi dan syuhada menginginkan mereka menempati kedudukan mereka yg berasal dari Allah. Para sahabat bertanya, "Wahai Rasullulah. Beritahukanlah kpd kami, siapakah mereka itu?"….Beliau menjawab," Mereka adalah kaum yg saling mencintai karena Allah, bukan karena pertalian darah dan tidak ada harta yg saling diberikan. Sungguh demi Allah, wajah mereka laksana cahaya. Dan sesungguhnya mereka berada di atas cahaya. Mereka tidak merasa takut saat manusia merasa takut dan mereka tidak bersedih saat manusia bersedih". (HR. Abu Daud)

Bro n Sis .. I LOVE U All krn Allah

BarokAllahulii walakum

¤alifudin¤



No comments:

Post a Comment