visi

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam Keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri Balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan (QS An Nahl [16]:97).



Sunday, March 18, 2012

SYUKUR KUNCI KEBAHAGIAAN

(04/08)

¤ Shahabatku ..

Hidup akan terasa indahnya .. Apabila kita mampu bersyukur kpd Allah

Semakin kita mampu mensyukuri nikmat yg telah Allah berikan .. Maka akan semakin berbahagia dan akan semakin dpt merasakan betapa indahnya hidup di dunia yg sementara ini

Ketika syukur sdh menjadi bagian yg tdk terlepaskan dlm kehidupan kita maka kita akan dituntun utk dpt menikmati setiap episode dlm kehidupan ini dgn hati yg lapang, pikiran terbuka dan tubuh yg akan senantiasa aktif utk mewujudkan rasa syukur ini dlm kehidupannya.

Semakin dpt bersyukur .. Kenikmatan dari Allah akan semakin deras mengalir dlm kehidupan kita.

Ketika nikmat makin terasa mengalir deras .. Semakin besar keinginan kita utk memperbaiki kualitas ibadah kita kpd Allah SWT.

Ketika nikmat makin terasa mengalir dlm kehidupan kita .. Hidup akan terasa begitu singkat .. Hingga ketika ajal menjemput kita .. Kita msh terus menerus berusaha utk meningkatkan kualitas ibadah kita sbg bentuk rasa syukur kita kpd Allah SWT.

Dan kita akan dijemput oleh ajal kita .. Dlm keadaan dipenuhi rasa syukur yg memuncak .. Shg Allah akan memberikan kita kenikmatan yg terbesar dlm kehidupan dunia ini ..

Apakah itu ??? Ia adalah kematian yg Khusnul Khotimah ..

Yah .. Itulah sesungguhnya dambaan terbesar setiap orang yg beriman kpd Allah SWT.

¤ Ya Robb ..

Karuniakanlah kesanggupan kpd kami utk dpt mensyukuri nikmat dari-Mu .. آميــــــــــــــــــــن

¤alifudin¤

No comments:

Post a Comment