visi

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam Keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri Balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan (QS An Nahl [16]:97).



Sunday, March 18, 2012

SABAR DGN PASANGAN HIDUP KITA

(04/05)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

» Shahabatku ..

Rosulullah SAW bersabda :

"Barang siapa (di antara para suami) bersabar atas perilaku buruk dari Istrinya, maka Allah akan memberinya pahala seperti yang Allah berikan kepada Ayyub atas kesabarannya menanggung penderitaan. Dan barang siapa (di antara para Istri) bersabar atas perilaku buruk Suaminya, maka Allah akan memberinya pahala seperti yang Allah berikan kepada Asiah, Istri Fir'aun." (HR. Nasa-iy dan Ibnu Majah)

» Shahabatku ..

Nikmatilah indahnya hidup ini dgn menghiasi diri kita dgn sifat Shabar ketika berhadapan dgn apa2 yg tdk kita harapkan ..

Krn Nabi SAW juga kembali mengingatkan kita :

"Sesungguhnya ketika seorang Suami memperhatikan Istrinya dan begitu pula dengan Istrinya, maka Allah memperhatikan mereka dengan penuh rahmat, manakala Suaminya rengkuh telapak tangan Istrinya dengan mesra, berguguranlah dosa-dosa Suami-Istri itu dari sela jemarinya." (Diriwayatkan Maisarah bin Ali dari Ar-Rafi' dari Abu Sa'id Alkhudzri ra)

Subhanallah, indah nian hidup ini ketika kita melandaskan hidup kita kpd aturan yg dibuat oleh Yang Maha Menciptakan dan Memelihara kita ..

اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى مُحَمَّد
أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِیْمَ

* Ya Robb .. Karuniakanlah hamba-Mu ini hati yg senantiasa ridho atas segala ketetapan-Mu .. Dan Karuniakanlah kesabaran kpd hamba-Mu ini agar dpt istiqomah di jln agama-Mu ..

أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينَْأمِينْ يَا مُجِيبَ السَّائِلِينْ

¤alifudin¤

No comments:

Post a Comment