visi

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam Keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri Balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan (QS An Nahl [16]:97).



Friday, October 30, 2015

IKHLAS DAN JUJUR AKAN MELAPANGKAN RIZKI


Alloh SWT berfirman kpd para Malaikat yg diserahi urusan rizqi bani Adam : "Hamba manapun yg kalian dapati yg cita-citanya hanya satu (semata-mata utk akhirat), jaminlah rizkinya di langit dan di bumi. Dan hamba manapun yg kalian dapati mencari rizkinya dgn jujur krn berhati-hati mencari keadilan, berilah dia rizki yg baik dan mudahkanlah baginya. Dan jika ia telah melampaui batas kpd selain itu, biarkanlah dia sendiri mengusahakan apa yg dikehendakinya. Kemudian dia tidak akan mencapai lebih dari apa yg telah ditetapkan untuknya." (HQR Abu Naim dari Abu Hurairah ra)

Ya Robbana ... luruskanlah motivasi langkah2 hidup saya dgn hanya mengharapkan ridho-Mu ... dan kuatkanlah hamba utk dapat senantiasa jujur dan adil dalam setiap kata dan perbuatan ... aamiin yra

‪#‎SELAMAT_HARI_JUMAT_BAROKAH‬
‪#‎HAPPY_FRIDAY_MUBARROK‬

No comments:

Post a Comment